Rabu, 28 Oktober 2015

Cara Manual Membuat Arsip Email di Outlook 2007

Caranya

  • Bukalah program Microsoft Outlook 2007 pada komputer Anda, dan setelah itu klik opsi “Inbox” yang ada pada panel navigasi kiri untuk membuka kotak masuk email Anda.
  • Klik opsi “File” yang ada pada menu navigasi atas dari jendela “Inbox” untuk membuka menu File.
  • Klik opsi “Archive” untuk membuka kotak dialog “Archive.”
  • Klik tombol yang menampilkan opsi “Archive This Folder and All Subfolders.”
  • Klik pada kotak drop-down “Archive Items Older Than” dan lalu klik tanggal yang Anda inginkan untuk membuat backup.
  • Beri tanda centang pada kotak “Include Items with ‘Do Not AutoArchive’ checked,” untuk membuat backup email yang tidak menggunakan fitur AutoArchive, jika Anda mau.
  • Klik tombol “Browse” untuk membuka folder dimana semua file email arsip akan disimpan.
  • Klik “OK.” Setelah itu, semua email dikotak masuk dan semua sub folder akan diarsipkan, dan akan disimpan pada folder tertentu yang telah Anda buat tadi. 
 Tips
  • Untuk mengarsipkan semua folder dan file Outlook, termasuk kotak masuk Anda, klik opsi “Archive All Folders According to Their AutoArchive Settings” yang ada pada kotak dialog “Archive.”
  • Anda dapat mengakses kotak dialog “AutoArchive” untuk mengkonfigurasi satu folder tertentu dengan mengklik kanan folder yang ada pada menu navigasi Outlook, dan lalu mengklik opsi “AutoArchive”.

Sumber : http://segiempat.com/tips-dan-cara/teknologi/komputer/cara-manual-membuat-arsip-email-di-outlook-2007/

0 komentar:

Posting Komentar