Caranya
- Bukalah program Microsoft Outlook 2007 pada komputer Anda, dan setelah itu klik opsi “Inbox” yang ada pada panel navigasi kiri untuk membuka kotak masuk email Anda.
- Klik opsi “File” yang ada pada menu navigasi atas dari jendela “Inbox” untuk membuka menu File.
- Klik opsi “Archive” untuk membuka kotak dialog “Archive.”
- Klik tombol yang menampilkan opsi “Archive This Folder and All Subfolders.”
- Klik pada kotak drop-down “Archive Items Older Than” dan lalu klik tanggal yang Anda inginkan untuk membuat backup.
- Beri tanda centang pada kotak “Include Items with ‘Do Not AutoArchive’ checked,” untuk membuat backup email yang tidak menggunakan fitur AutoArchive, jika Anda mau.
- Klik tombol “Browse” untuk membuka folder dimana semua file email arsip akan disimpan.
- Klik “OK.” Setelah itu, semua email dikotak masuk dan semua sub folder akan diarsipkan, dan akan disimpan pada folder tertentu yang telah Anda buat tadi.
- Untuk mengarsipkan semua folder dan file Outlook, termasuk kotak masuk Anda, klik opsi “Archive All Folders According to Their AutoArchive Settings” yang ada pada kotak dialog “Archive.”
- Anda dapat mengakses kotak dialog “AutoArchive” untuk mengkonfigurasi satu folder tertentu dengan mengklik kanan folder yang ada pada menu navigasi Outlook, dan lalu mengklik opsi “AutoArchive”.
Sumber : http://segiempat.com/tips-dan-cara/teknologi/komputer/cara-manual-membuat-arsip-email-di-outlook-2007/
0 komentar:
Posting Komentar